Postingan Terakhir di Tahun 2011

Hi Guys. Long time no see :) By The Way, besok udah tahun baru 2012, dan ini postingan terakhir gue di tahun 2011. Kalo ngomongin soal kenangan di tahun 2011, banyak banget yang ga bakal bisa gue lupain, dari yg manis sampe yg pahit banget semuanya udah berhasil gue jalanin (y).
Di tahun ini, semuanya spesial, dan di tahun ini pula gue udah kelas 9, dan otomatis taun depan gue udaaaaaah? SMA, tapi mesti UN dulu-____- inilah part yang gak gue suka. Sekolah 3thn ditentuin kelulusannya dalam 4hari-____- udahlah gausah diomongin, udah rada-rada pgn muntah ngomonginnya (?)
Akhir-akhir ini, gue lagi sibuk menyiapkan diri buat try out perdana gue setelah 1minggu masuk sekolah nanti, rada2 tegang sih intinya, dan intinya juga liburan gue jadi gak tenang, udah ada tugas dance buat seni budaya juga, gimana gue bisa nikmatin liburan gue? gimana? gimanaaaaa? *zoom in zoom out* oke lebay. Dan saat gue lg nulis postingan ini, gue baru saja selesai nge-remix lagu. Untuk pemula seperti gue, nge-remix lagu adalah salah satu hal yg amat sangat rumit, tapi finally gue bisaaaaaaaaa, kya kya kyaaaaaaaaa!
Oh iya, liburan gue diisi dengan hal yang amat sangat lazim(?) ngerem diri di rumah dan latian2 dance-_-. ga seru sumpah deh, tapi hari rabu tanggal 28 Desember kemaren......... *eaaaa. Gue sama fadila, risda, dan dini pergi ke Taman Mini, ngapain? wisata edukasi-___- ya enggaklah! gue sama mereka mau piknik bareng bang dikaaaa. kyaaaaaaa! tau gak? Raditya Dika! yeeeeep, trus setelah bang dika dateng kita main games2 gitu dan kyaaaaaaa! gue berhasil memenangkan salah satu dari game'nya dan tadaaaaam!
kyaaaaaaaaaaa! itu gue sama bang dikaaaaa♥

di foto ini sebenernya muka bang dika rada2 absurd ya-_- ini pas kita minta tanda tangannya bang dika muehehe☺

and this, surprise party buat bang dika. cepet move on baaaaang! :p

Pokoknya, di tahun 2011 ini........penuh dengan memori yang gabisa gue lupain, di taun 2011 ini gue bisa ketemu dengan idola2 gue *HAHAHA-_- gue terimakasih banget buat tahun ini yang udah ngejadiin gue (mungkin) lebih baik dari gue yang dulu :') *emotsoktegar*
Dan..... buat tahun 2012, gue harap bakal lebih baik dari tahun ini, dan bisa nge-introspeksi diri gue lebih baik dari tahun 2011. Gue harap gue bisa ngebahagiain orgtua gue di tahun 2012 nanti dengan cara lulus UN dengan nilai yg amat sangat memuaskan :') dan gue bisa masuk ke SMA impian gue :') *amiiin. Sebenernya sih masih banyak banget harapan gue buat tahun 2012, tapi gue gamau muluk-muluk deh mintanya :')
Okay guys, I wanna celebrate my New Years Eve! See ya next year!! Luvyaa♥ HAPPY NEW YEAR!!! and ENJOY YOUR HOLIDAAAAAY! ☺☺☺





0 komentar:

Posting Komentar