GREYSON CHANCE'S SHOWCASE☺

Greyson Chance Bikin Heboh Jakarta
Gadis Ngegosip
Cowok cute kelahiran 16 Agustus 1997 ini memang sengaja datang ke Jakarta untuk melakukan showcase. Walaupun hanya showcase, tapi kehadiran Greyson di Hard Rock Café, EX, Jakarta pada 23 November 2011 kemarin berhasil bikin cewek-cewek heboh dan geregetan!


Showcase dimulai sekitar pukul empat sore, namun dari siang sudah banyak banget cewek yang mengantre untuk melihat si cakep ini. Meskipun showcase belum dimulai, namun penonton sudah terbawa suasana ketika lagu-lagu dari album Hold On ‘till The Night diputarkan lewat CD player. Semua Greysonator dan Enchancer (sebutan bagi fans Greyson Chance) ikut nyanyi bareng.


Saat waktu tepat menunjukkan pukul empat sore, sayangnya si imut ini belum muncul juga karena ada penampilan dari band HiVi! yang nggak kalah seru. Setelahnya, baru deh, Greyson muncul di panggung sekitar pukul lima sore. Para Greysonator dan Enchancer pun berteriak heboh dan histeris.


“Halo, Jakarta! Apakah kalian siap dengan showcase sore ini? Sebelum show dimulai, aku pastikan tidak ada sesuatu apa pun yang membahayakan kalian!” ungkap Greyson yang ketika itu memakai kaos dan jaket hitam. Tanpa pikir panjang, lagu Unfriend You dan Summertrain pun langsung dilantunkan sambil bermain piano.


Greyson juga menyanyikan lagu yang melambungkan namanya di YouTube. Yap, Paparazzi milik Lady Gaga. Penyanyi yang masih berusia 14 tahun ini mampu membawakan Paparazzi berbeda dengan penyanyi aslinya. Sangat menyentuh emosi! Begitu pula dengan lagu Cheyenne dan Hold On ‘till The Night yang diambil dari debut albumnya, Hold On ‘till The Night.


Sayangnya, showcase nggak berlangsung lama karena lagu Waiting Outside The Lines pun menjadi lagu terakhir. Greyson merasa senang dengan antusiasme penonton dan ia mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Meskipun sebentar namun showcase penyanyi yang murah senyum ini sungguh meninggalkan kesan.



OKAY, I know that was an amazing showcase, but I can't go there because that ticket was sold out,  but it's no problem. I still love him, and thank's for coming to Indonesia. You rock, Grey!☺♥♥

0 komentar:

Posting Komentar