TILL WE MEET AGAIN!


Till We Meet Again, Menjemput Cinta Di Austria
Till We Meet Again, Menjemput Cinta Di Austria
Penerbit : Gagas Media
Penulis:  Yoana Dianika
Tebal: 294 halaman
Cinta memang penuh misteri. Jarak dan waktu seolah tidak akan cukup mampu untuk menghapus kenangan di antara sepasang anak manusia yang pernah dilanda cinta. Bahkan cinta bisa membuat seseorang menanti dengan setia dan mencari dengan segenap tenaga.
          Begitulah kisah Elena Sebastian Atmadja, gadis blasteran Austria-Indonesia. Delapan tahun Elena memendam rasa pada Hans, pria yang ia kenal saat menghabiskan masa remaja di Austria. Kini Elena telah dewasa. Ia memutuskan meninggalkan Bandung, tempat ayah tinggal dan kembali ke negeri asal sang bunda, Austria, untuk mencari Hans, pria yang selalu membayanginya.
          Namun, Elena kalah cepat. Pria itu kini sudah bersama dengan gadis lain. Sementara itu, secara perlahan, Chris, teman dekat Elena mengisi kekosongan hatinya. Sang penulis, Yoana Dianika, akan membawa Anda menjelajah kota Wina dan kota-kota lain di Austria. Penggambaran latar yang detil makin menambah romantisme jalan cerita. Apalagi penulis mampu melukiskan setiap cerita dengan penuh perasaan.
          Novel Till We Meet Again ini merupakan Juara Ketiga 100% Roman Asli Indonesia yang diselenggarakan GagasMedia beberapa waktu lalu.  Ingin membaca novel romantic yang mendebarkan, mengharukan, dan menghanyutkan, saat dibaca.♥

0 komentar:

Posting Komentar